Laut Bintang tercipta dari impian tiap individu, senyuman dan tawa tiap makhluk Tuhan, serta semangat tak terpadamkan dalam tiap insan.. Laut Bintang berisikan kumpulan harapan dan doa.Tiada berarti bila hanya ada hampa..

Jumat, 28 November 2008

Akhirnya lho...(Dicky- Edwin)

Finally I slept in my bed room again, not in hospital again!!!
Akhirnya setelah dirawat selama tujuh hari di RS Harum kalimalang ruang 218, ade saya (dicky-red) dibolehin pulang. Fiiuuhh.. Ternyata biaya nya selama dy dirawat bisa ditukar sama motor Jupiter mx yang baru (kata “ayah”).. It’s okey. Tapi kok tetep aj mahal.hahahaha.. Selama beberapa hari dirawat, dy harus pake bantuan oksigen gara2 dy sesak nafas..Poor he..


lagi diuapin


Yeah, semoga si Dicky g sakit lg. Tahun ini dah dua kali dy dirawat di Rumah Sakit.Yang waktu itu karena dy diare, di rawat di RS Yadika, Pondok Bambu.ckckck...penyakitnya sama kayak “ayah”.Trus dy pernah di operasi sinusitis di RS Mitra Keluarga Bekasi..kayaknya dy mw mencoba Rumah Sakit yang ada d..


RS Yadika Kalimalang

Oo ya..mama saya bercerita, pas mama saya ninggalin Dicky sendirian di kamar Rumah Sakit bwt ngurusin administrasi di lantai dasar, Dicky ngeliat mahluk halus atw tepatnya pocong di dekat lemari kamar Rumah Sakit..hahahha..
For your Information, hampir smw keluarga saya bisa ngerasain hal2 bgituan. Yah..kalo saya mah belum terlalu hebat. Saya cman bisa ngerasain sedikit2. Tapi pernahlah saya di ikutin ma kuntilanak di jok belakang mobil saya. Untungnya saat itu saya bersama Dicky. Merinding2 disko gitu.
   
Pindah ke lain hal..Ini saya publikasikan foto kedua adik saya.
Yang gede namanya R. Dicky Budi Aldyanto, dy sekolah SMU 44, yang kecil namanya R. Edwin Budi Rizkyanto..banyak yang bilang dy ganteng...hahahaha..tp nakal dy. Ini fotonya diambil di The Jungle pas mereka mw main flying fox.
Baiklah..sekian dulu y.kapan2 dilanjutkan..bye..



abis berenang main flying fox deh

4 komentar:

philby mengatakan...

wah,,, ada serem2 juga tuh... untung pas aku ksana ga ada apa2... hehehe
si dicky ud sembuh ya?

thingsofmine mengatakan...

alhamdulillaaaahhh si dicky udah keluar RS..
semoga dy tidak kenapa2 lagi :)
tetap semangat yaa bunda
kmu jgn sakit juga
jaga kesehatan !!!!

lautbintang mengatakan...

@philby: mgkin si "permen" mw ngucapin salam perpisahan.hahaha..

@jengay: kmu juga donk,ay.jaga kesehatan.okey??

thingsofmine mengatakan...

yups bunda!!!
hayolah sakit bareng2 ahahha
loh ko sakirt maksutnya sehat bareng2...