Laut Bintang tercipta dari impian tiap individu, senyuman dan tawa tiap makhluk Tuhan, serta semangat tak terpadamkan dalam tiap insan.. Laut Bintang berisikan kumpulan harapan dan doa.Tiada berarti bila hanya ada hampa..

Jumat, 28 November 2008

Gambar2 masa SMA..(^_^)

Hey..hey..mw pamer gambar nih. Bukan buatan saya pastinya dan nyatanya. Tapi buatan sahabat saya Lucky Hapsari, doi anak FMIPA ITB jurusan Kimia Murni..(iy kan,cky??). Beliau sangat jago gambar. Lihat aj buktinya.. kalo saya yang gambar mah, mentok2 cman gambar gunung trus ada sawah, jalannya belok2, ditengah2 gunung ada matahari trus ada burung di balik awan. Yah.kl dibandingkan ma anak TK, masih bagusan gambar saya pasti. hahahha.. Gambar2 ini dbuat semasa SMA dan gambar2 ini mencerminkan karakteristik masing2. Silahkan tebak saya yang mana dan silahkan tebak karakteristik saya bagaimana.. Bagi yang benar akan mendapatkan senyuman manis dari saya.huuueeekk... hehehehe..


setting tempat kayakny d kebon tetangga


Pada bersenang dengan kegemarannya. Tapi kok saya??

Kl yang ini foto saya pas foto buku tahunan ma teman-teman SMA saya kelas XII IPA 1 SMA Labschool Rawamangun lulusan tahun 2006.. Lokasi pemotretan d Kebun Raya Bogor. So far away.. tapi seru lho..sekalian berekreasi bersama. Fotonya bagus y?Penuh dengan warna warni. sama seperti karakter tiap individu. Saya dulu anak IPA, sekarang terjebak d Fakultas Ekonomi.. Hwa!!! saya pengkhianat IPA..hehehe.. Coba ditilik saya yang mana...xp

hura2 sebelum suram2..kangen..

10 komentar:

Anonim mengatakan...

gw aja yg pernah dikasih tau gambar itu lupa lo yang mana.. haha.
tapi yang berwarna gw tau tuh. pastinya bukan yg megang buku matematika kan ?? ahueahauueee.. *ketularan bena*

mo cari poto rocin ?? cari aj poto orang lagi senyum yg ga pernah mau keliatan GIGInya !! show your teeth gurl.. hiiiiii

lautbintang mengatakan...

kok lupa yg mana c,prec..jadi sedih..coba dtebal2 bhadiah.hehehe.
g ah.aneh kl keliatan gigi..kayak kelinci tw.hahaha

philby mengatakan...

umm... kmu yg deket2 kotak terus ada tanda "plus" warna merah bukan?? itu kotak P3K? ya ga sih? hehehe

terus yg gambar 1 lagi, yg nunjuk ke laba2? ya ga?

kalo yg d foto buku tahunan, yg ke-4 dari sebelah kanan? yg make bando warna putih itu kan?? hehehe

bner ga tebakan ku???


jgn cuman senyuman manis aja dong,,, yg lain neng!! hehehe

lautbintang mengatakan...

hahaha..iy,bener smw!hebat.dpat senyuman manis dari aku.ntar y.xp
iye itu kotak P3K.masa gitu aj g tw.payah..hahaha..

aziz miring mengatakan...

jadi inget masa sma

lautbintang mengatakan...

@aziz: sama2..kuliah busuk nih.hehehe

Trembling mind. mengatakan...

Oh my god, what a lovely picture!

Anonim mengatakan...

sebutin nama2ny donk,ciin..
-nid-

my shapeless imagination mengatakan...

ndyy aku link ya blog muu..
mampir2 di blog gw ndy..hhe

Kisah Burung Gereja dan Lunaa. mengatakan...

nICE pICTURE, JADI INGAT MASA sma