Laut Bintang tercipta dari impian tiap individu, senyuman dan tawa tiap makhluk Tuhan, serta semangat tak terpadamkan dalam tiap insan.. Laut Bintang berisikan kumpulan harapan dan doa.Tiada berarti bila hanya ada hampa..

Kamis, 20 November 2008

Goresan Pertama...

Honestly, this is my first experience made a blog.. This blog I dedicated to everyone and someone..Duh, kok jd bbahasa Inggris? Bahasa Inggris saya tidak bagus. Baiklah, sebenarnya keinginan membuat blog sudah ada sedari dulu, tapi merealisasikannya baru skrg. Hal tersebut dikarenakan satu dan lain hal. Tapi semoga saya dapat memberikan yg terbaik pada blog ini. Amin. Walaupun sebenarny saya masih binggu dalam penggunaan subyek. Pake saya atau aku atau kmu?? Binun..bwt sekarang, pake subyek "saya" saja.

Kenapa www.ndyindycindy.blogspot.com??

Hal tersebut dikarenakan nama saya Cindy tapi punya banyak panggilan. Bisa "ndy", "indy" atau "cindy"..Seperti itulah saya, banyak hal dan warna dalam tiap nafas terhempas. Umph..sebenrnya ada nama2 panggilan lain lg buat saya..Seperti "roro" atau "rocin". Aneh c, tp tak apalah. Salah satu bukti ada yang peduli pada saya. Karena rasa peduli terhadap orang lain, bisa menggunakan berbagai cara, salah satunya y ini..membuat nama panggilan. Tapi saya juga suka membuat nama panggilan untuk teman - teman saya.

Rencanany blog ini akan saya isi dengan cerita2 dan puisi buatanku. Intiny tidak terpaku pada satu titik. Karena bila terpaku hanya pada satu titik saja, tak mebuat perkembangan menjadi garis. Hanya menjadi titik di antara garis. So.. Enjoy My Blog..

Tidak ada komentar: